Berita Kegiatan

BNN KAB BLITAR BERSINERGI DENGAN LEMBAGA PENDIDIKAN UNTUK MEMERANGI NARKOTIKA

Dibaca: 1 Oleh 10 Jul 2019November 30th, 2020Tidak ada komentar
BNN KAB BLITAR BERSINERGI DENGAN LEMBAGA PENDIDIKAN UNTUK MEMERANGI NARKOTIKA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Maraknya peredaran gelap narkotika yang kian merajalela membuat BNN Kab Blitar tak gencar – gencarnya melakukan Kampanye P4GN melalui berbagai cara. Salah satu kegiatannya melakukan sosialisasi – sosialisasi di Instansi Pendidikan, Swasta, Masyarakat, dan Instansi Pemerintah.

Komitmen Ka BNN Kab Blitar AKBP. Agustianto, S.H, M.H untuk tetap eksis dalam menurunkan angka prevelensi yang ada di Kabupaten Blitar. Terutama menyasar pada kaum Millenial, mengingat kaum millineallah sebagai generasi penerus pemimpin bangsa dan negara.

BNN Kab Blitar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kab Blitar dan Kemenag Kab Blitar untuk melakukan sosialiasi P4GN di sekolah – sekolah dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa – siswi baru.

Kali ini BNN Kab Blitar melakukan kegiatan sosialisasi P4GN dalam rangka MPLS di SMK Katolik Garum yang dihadiri oleh Kasi P2M beserta staf, Rabu 10 Juli 2019 aula SMK Katolik Seminari Garum dan kegiatan ini diikuti sebanyak 185 peserta siswa. Acara tersebut sebagai pembekalan pada siswa baru agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

Agus menambahkan peredaran narkotika yang ada di Kabupaten Blitar, ini perlunya penanganan secara terpadu dan melibatkan stakeholder di Kabupaten Blitar. Tidak Semata – Mata tugas pokok BNN dan Kepolisian, melainkan peran serta guru, orang tua, tokoh agama dan lingkungan sekitar dalam arti lingkungan sekolah.

Acara diikuti dengan antusias yg besar oleh pihak guru dan siswa, dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh siswa terkait materi yg disampaikan.

BNN KAB BLITAR BERSINERGI DENGAN LEMBAGA PENDIDIKAN UNTUK MEMERANGI NARKOTIKA

 

#infobnnp_jatim
#infobnn_ri
#lensabnn
#YoungMudaMelawanNarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel