Berita Kegiatan

SOSIALISASI PEMBEKALAN PASKIBRAKA KABUPATEN BLITAR

Dibaca: 1 Oleh 16 Agu 2019November 30th, 2020Tidak ada komentar
SOSIALISASI PEMBEKALAN PASKIBRAKA KABUPATEN BLITAR
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Menjelang Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-74, anggota Paskibraka Kabupaten Blitar menjalani karantina selama 6 hari di LEC Garum. Salah satu program pembekalan yang diberikan pada masa karantina tersebut, selain latihan baris berbaris dan pembentukan karakter, adalah Materi P4GN.

BNN Kabupaten Blitar diundang Disparbudpora Kabupaten Blitar untuk memberikan Materi P4GN kepada anggota Paskibraka Kabupaten Blitar pada hari Kamis malam, 15 Agustus 2019 di Aula LEC Garum pukul 19.00. Materi disampaikan langsung oleh Kepala BNNK Blitar, Bagus Hari Cahyono, S.E didampingi Kasi P2M beserta staff P2M BNNK Blitar. Kepada 70 anggota Paskibraka Kabupaten Blitar, Kepala BNNK Blitar menyampaikan informasi P4GN mulai dari pemaparan kondisi darurat narkoba, dampak dan bahaya penyalahgunaan narkoba, hingga proses hukum yang dirasakan oleh pengedar maupun penyalahguna apabila tertangkap oleh BNN.

SOSIALISASI PEMBEKALAN PASKIBRAKA KABUPATEN BLITAR

Selaras dengan tema HUT Republik Indonesia yang ke-74, yaitu SDM Unggul Indonesia Maju, Kepala BNNK Blitar beserta Kasi P2M BNNK Blitar mengapresiasi dan memberikan selamat kepada para anggota Paskibraka Kabupaten Blitar atas keikutsertaan mereka menjadi Pasukan Pengibar Bendera. Ini menjadi bukti bahwa mereka merupakan contoh SDM unggul terpilih yang menjadi generasi pembawa kemajuan bagi Indonesia. SDM unggul ini tentunya akan semakin berkualitas dengan keikutsertaan mereka dan masyarakat Indonesia dalam program P4GN baik untuk dirinya sendiri maupun untuk keluarga.

70 anggota Paskibraka Kabupaten Blitar yang terbagi menjadi Pasukan 17, Pasukan 8 dan Pasukan 45 antusias menerima materi P4GN dan melontarkan beberapa pertanyaan seputar narkoba.

SOSIALISASI PEMBEKALAN PASKIBRAKA KABUPATEN BLITAR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel