Berita Kegiatan

Baanar Kabupaten Blitar Jalin Kerjasama P4GN dengan BNN Kabupaten Blitar

Dibaca: 1 Oleh 11 Mar 2020November 30th, 2020Tidak ada komentar
Baanar Kabupaten Blitar Jalin Kerjasama P4GN dengan BNN Kabupaten Blitar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kantor BNNK Blitar, Selasa (10/3) Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) Kabupaten Blitar menjalin kerjasama dengan BNN Kabupaten Blitar dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor (P4GN) di Lingkungan Anshor Wilayah Kabupaten Blitar.

Penandatangan Perjanjian Kerjasama dilakukan di Ruang Rapat BNN Kabupaten Blitar pada Hari Selasa Tanggal 10 Maret 2020. Penandatanganan dilakukakan oleh Kepala BNN Kabupaten Blitar, AKBP Bagus Hari Cahyono, SE. Muhammad Zainul Arifin, M.Pd.I selaku Kepala Bannar Kabupaten Blitar.

Diharapkan dalam kerjasama ini Baanar Kabupaten Blitar dapat menyebarkan program P4GN di semua wilayah lingkungan Anshor Kabupaten Blitar. Juga dengan kerjasama ini merupakan salah satu fungsi BNN Kabupaten Blitar untuk melaksanakan pemberdayaan masyarakat dalam upaya P4GN di wilayah Kabupaten Blitar.

 

Baanar Kabupaten Blitar Jalin Kerjasama P4GN dengan BNN Kabupaten Blitar Baanar Kabupaten Blitar Jalin Kerjasama P4GN dengan BNN Kabupaten Blitar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel