Berita Kegiatan

RESEPSI HUT BHAYANGKARA KE-73, BNNK BLITAR PERERAT SINERGITAS DENGAN POLRES BLITAR KOTA

Dibaca: 0 Oleh 13 Jul 2019November 30th, 2020Tidak ada komentar
RESEPSI HUT BHAYANGKARA KE-73, BNNK BLITAR PERERAT SINERGITAS DENGAN POLRES BLITAR KOTA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Polres Blitar Kota menggelar resepsi Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 di Pendopo Agung Ronggo Hadi Negoro hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019. HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’. Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Agustianto, SH. MH. hadir dalam acara ini bersama Bupati Blitar Rijanto, Plt Wali Kota Blitar Santoso, Forkopimda Blitar Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat Blitar Raya, Perwira dan anggota Polres Blitar Kota, unsur TNI dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengucap syukur pada usia ke-73 ini Polres Blitar Kota bersama-sama dengan Kodim 0808/Blitar, Yonif 511/DY, Pemerintah Kota Blitar dan Pemerintah Kabupaten Blitar serta berbagai organisasi masyarakat yang lain, dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, dan juga seiring dengan itu dari tahun ke tahun kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat.

RESEPSI HUT BHAYANGKARA KE-73, BNNK BLITAR PERERAT SINERGITAS DENGAN POLRES BLITAR KOTA

Kapolres juga menyampaikan, pada satu tahun terakhir ini telah banyak prestasi yang diraih oleh Polres Blitar Kota diantaranya berhasil melakukan ungkap kasus pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Berhasil ungkap kasus curat, curas dan curanmor sebanyak 18 kasus, berhasil ungkap kasus perjudian sebanyak 13 kasus dan yang terbaru telah berhasil melakukan ungkap kasus penghinaan lambang negara melalui media sosial.

Polres Blitar Kota bersama 5 polres di Polda Jatim terpilih sebagai polres yang mengikuti pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani.

Adewira juga menyebut tantangan tugas yang segera dihadapi adalah pengamanan pesta demokrasi pemilihan kepala desa secara serentak di wilayah Kabupaten Blitar pada bulan Oktober 2019 nanti, selain itu di akhir tahun nanti polri akan menyelenggarakan pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru.

AKBP Agustianto, SH. MH selaku Kepala BNN Kabupaten Blitar yang hadir dalam acara resepsi tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Blitar Kota yang selama ini berkerjasama / bersinergi dengan BNN Kabupaten Blitar baik dalam kegiatan Tim Asesmen Terpadu (TAT) terhadap para tersangka narkotika dan kegiatan-kegiatan P4GN lainnya, termasuk resepsi tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini menyiapkan kegiatan yang tidak putus, karena Blitar Raya baik Kabupaten Blitar maupun Kota Blitar cukup bersinergi terbukti Sitkamtibmas Blitar Raya cukup terkendali dan aman.

RESEPSI HUT BHAYANGKARA KE-73, BNNK BLITAR PERERAT SINERGITAS DENGAN POLRES BLITAR KOTA

“Selama ini baik Polres Blitar Kota maupun Polres Blitar cukup serius dalam perang melawan narkoba dan dapat dirasakan oleh BNN Kabupaten Blitar” terang Agustianto, SH. MH.

Di akhir acara Polres Blitar Kota menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 dan memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi serta masyarakat yang membantu tugas Polri dalam mewujudkan kamtibmas. Serta acara ini dihibur dengan bintang tamu percil cs yang mana sengaja didatangkan untuk memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke-73.

Sumber : proklamatornews

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel