Berita Kegiatan

BNNP JATIM GELAR SOSIALISASI KEPEGAWAIAN BAGI BNNK SEJAJARAN

Dibaca: 0 Oleh 19 Jul 2019November 30th, 2020Tidak ada komentar
BNNP JATIM GELAR SOSIALISASI KEPEGAWAIAN BAGI BNNK SEJAJARAN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bertempat di Hotel Ciputra World (18-19/7) Surabaya telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Kepegawaian dan Penyusunan Penetapan Kinerja Individu di lingkungan BNNP Jatim beserta jajaran.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha, SH., M.Hum. Beliau mengharapkan agar seluruh BNNK di Jatim mempedomani penyusunan penetapan kinerja individu dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk penilaian secara obyektif atas kinerja pegawai yang ada dan disusun secara top down yakni dari kepala hingga tataran pelaksana.

Narasumber dalam kegiatan kali ini adalah Irjen Pol Drs. Bambang Hastobroto Sudarmono, M.Si yang menjabat sebagai Karo Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN dan Ika Laksmana Dewi, Kasubag Administrasi Biro Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN. Narasumber menekankan bahwa penyusunan perjanjian kinerja individu wajib disusun pada awal tahun dan indikator kerja didalamnya disusun berdasarkan kegiatan yang ada di POK masing-masing satker.

Untuk pegawai yang berada dalam jabatan fungsional tertentu, penyusunan kinerja individu selain mengikuti POK juga mengikuti uraian kegiatan jabfung sesuai peraturan yang berlaku. BNNK Blitar sebagai perpanjangan tangan dari BNNP Jatim di wilayah Kabupaten Blitar, diharapkan juga mampu mengintegrasikan dan memaparkan tupoksi P4GN kedalam uraian tugasnya sehari-hari sehingga indikator kinerja kegiatan masing-masing jabatan bisa tercapai dengan baik.

BNNP JATIM GELAR SOSIALISASI KEPEGAWAIAN BAGI BNNK SEJAJARAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel