Pemberantasan

BNNK BLITAR GELAR RAZIA GABUNGAN, SATU ORANG POSITIF KONSUMSI SABU

Dibaca: 1 Oleh 01 Des 2019November 30th, 2020Tidak ada komentar
BNNK BLITAR GELAR RAZIA GABUNGAN, SATU ORANG POSITIF KONSUMSI SABU
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Nglegok, Blitar, Sabtu Malam (30/11/2019) BNN Kabupaten Blitar menggandeng Polisi, TNI dan Satpol PP untuk melaksanakan kegiatan operasi razia gabungan dengan target tempat-tempat hiburan yang ada di kawasan Nglegok, Blitar.

Kepala BNN Kabupaten Blitar, AKBP Bagus Cahyono mengatakan bahwa kegiatan operasi ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas jelang Natal dan Tahun Baru 2020 di beberapa tempat hiburan di wilayah Kabupaten Blitar.

Dalam razia ini dilakukan penggeledahan terhadap barang bawaan kepada para pengunjung dan pemandu lagu. Petugas BNNK Blitar juga melakukan melakukan test urine terhadap pengunjung dan pemandu lagu tersebut.

Dalam hasil pelaksanaan test urine tersebut, ditemukan satu orang terindikasi positif menggunakan sabu. Satu orang yang terindikasi tersebut akan dilakukan proses rehabilitasi, karena tidak kedapatan membawa barang bukti. Penanganan rehabilitasi akan dilakukan oleh tim asessmen rehabilitasi BNNK Blitar.

Kegiatan razia juga ditemukan beberapa botol minuman keras di tempat hiburan malam di kawasan Nglegok, Kab. Blitar ini. Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin jelang hari besar seperti Natal dan Tahun Baru ini.

 

BNNK BLITAR GELAR RAZIA GABUNGAN, SATU ORANG POSITIF KONSUMSI SABUBNNK BLITAR GELAR RAZIA GABUNGAN, SATU ORANG POSITIF KONSUMSI SABU  BNNK BLITAR GELAR RAZIA GABUNGAN, SATU ORANG POSITIF KONSUMSI SABU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel