Berita Kegiatan

BNN GANDENG POLRES BLITAR KAMPANYE PERANG NARKOBA DALAM GOWES BARENG

Dibaca: 1 Oleh 14 Jul 2019November 30th, 2020Tidak ada komentar
BNN GANDENG POLRES BLITAR KAMPANYE PERANG NARKOBA DALAM GOWES BARENG
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNN Kab Blitar ikut meriahkan Blitar Funbike Color Fest yang digelar Polres Blitar. 12.000 peserta dari berbagai kota di Jawa Timur berbaur bersama keluarga besar Polri nampak sangat antusias mengikuti acara yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Minggu (14/07).

Turut Hadir Ka BNN Kab Blitar AKBP. Agustianto, S.H, M.H berserta Staff, Bupati Blitar Drs. H Rijanto MM dan Tak ketinggalan Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha SIK., SH., MH selaku penyelenggara acara Blitar Funbike Color Fest juga hadir berserta para pejabat, serta Jajaran Forkopimda kabupaten Blitar turut hadir meramaikan acara yang bertajuk Bhayangkara Blitar Fun Bike Color Fest.

BNN GANDENG POLRES BLITAR KAMPANYE PERANG NARKOBA DALAM GOWES BARENG

 

“Dengan kegiatan gowes bareng dalam rangka HUT Bayangkara Ke 73 sekaligus kesirnegian antara BNN Kab Blitar , Polres Blitar , Pemda Blitar serta Batalyon 511 Blitar. Ini merupakan wujud nyata kebersamaan dalam kegiatan apapun. Sehingga masyarakat mengetahui guyup rukun antar lembaga yang bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman termasuk penyalahgunaan Narkotika di kawasan Blitar pada umumnya” Ujar AKBP Agustianto.

“Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 ini, kami berupaya memberikan kegiatan yang bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat agar Polri dan masyarakat semakin dekat sehingga tumbuh semangat kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Blitar” Imbuhnya.

Sementara itu Dalam sambutannya, Bupati Blitar Drs.H Rijanto MM mengatakan melalui semangat Promoter, pengandian Polri untuk masyarakat Bangsa dan negara

BNN GANDENG POLRES BLITAR KAMPANYE PERANG NARKOBA DALAM GOWES BARENG

Di usia yang memasuki 73 tahun, Bupati Rijanto mengajak masyarakat untuk selalu mendukung kinerja Polri. Khususnya Polres Blitar dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Profesionalisme Polri terutama Polres Blitar dalam mengemban tugas dan amanahnya sebagai abdi negara dapat menganyomi masyarakat,” ucap Bupati Rijanto.

Pada event Bhayangkara Blitar Funbike Color Fest Panitia membagi dua jalur gowes,yakni jalur pendek sejauh 15 km. Kemudian jalur panjang yang menempuh jarak 25 km dengan melewati medan yang offroad.Di garis finis panitia menyediakan berbagai hiburan dan undian berhadiah, dengan hadiah utama mobil Ayla.

#infobnnp_jatim
#infobnn_ri
#lensabnn
#YoungMudaMelawanNarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel