SOSIALISASI P4GN DI SMK NEGERI BAKUNG

         Selamat Hari Rabu!! Kemarin Selasa (16/2) BNNK Blitar sosialisasi lagi di lingkungan pendidikan. Kali ini berlokasi di SMKN 1 Bakung. Sekolah yang khusus jurusan perikanan dan kelautan ini terletak di dekat Monumen Trisula, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.
Pemberian materi P4GN oleh Penyuluh BNNK Blitar Sri Wahyuningsih berjalan lancar. Materi yang ditekankan pada bahaya penyalahgunaan narkoba dan peran serta pelajar utamanya dalam membantu upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan rehabilitasi pengguna, diterima oleh para siswa SMKN 1 Bakung dengan baik. Para siswa juga aktif dan seru sekali ketika memberikan pertanyaan dan mendiskusikan studi kasus dalam kelompoknya masing-masing. Setelah itu masing-masing kelompok mempresentasikan hasil diskusinya dan kelompok lain saling melontarkan pertanyaan dan tanggapan yang dipandu oleh Penyuluh BNNK Blitar Anindhita Rustiyan Kusumaningtyas.
       Sosialisasi P4GN hari itu kemudian ditutup dengan kesimpulan oleh Kasi Pencegahan & Dayamas BNNK Blitar, Pak Slamet Susanto, SH, M.Si dan foto bersama para peserta dengan Tim BNNK Blitar.

Blogger