BNNK Blitar Lakukakan Sosialisasi Narkoba Di Kodim 0808 Blitar


           Siapapun bisa terjerat, itulah kata yang tepat bagi masalah narkoba. Sudah banyak sekali aparat, pejabat maupun rakyat biasa yang sudah terjerumus kedalam lembah hitam narkoba. Tentu harus ada langkah strategis untuk mengantisipasinya. 
         Sejalan dengan hal ini Kodim 0808 Blitar menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada anggota, yang termasuk juga anggota Koramil di setiap kecamatan.Sosialisasi ini merupakan bentuk kerjasama dengan pihak BNN Kabupaten Blitar dalam rangka mengkampanyekan bahaya narkoba, sehingga dapat terwujud sebuah lingkungan kerja yang bebas narkoba.Sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Blitar AKBP Henry siswanto. Dalam sambutannya beliau menyampaikan BNN akan terus melakukan kerjasama dengan Kodim termasuk dalam upaya menghambat peredaran gelap narkoba terlebih pada tahun 2015 BNN sudah bisa melakukan penyidikan sendiri, jadi dengan kata lain kita harus kompak dan kuat untuk melawan para mafia narkoba. 
               Disamping sosialisasi, BNN juga melakukan tes Urine terhadap anggota Kodim, terkandung maksud agar terjadi pengawalan maksimal pada skala internal, sehingga kodim 0808 anggotanya betul-betul bebas dari narkoba.(ir)
 

Blogger

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.